Kamis, 11 November 2010

Regenerasi dalam Kepengurusan UKM Computer Club & English Club


Regenerasi adalah hal yang pasti terjadi dalam kehidupan ini, semua makhluk hidup pasti akan mengalami regenerasi begitu pula dengan kepengurusan dalam ukm-ukm yang ada di Politeknik Negeri Bali. Biasanya pergantian yang terjadi di UKM ini kurang di publikasikan ke anggotanya, sehingga biasanya banyak anggota yang bertanya tanya-tanya “siapa sih pengurus baru UKM ku sekarang?”. Untuk saat ini, UKM Computer Club masih di ketuai oleh mahasiswa dari jurusan Akuntansi yang kerap di sapa Kak Agung oleh para anggonta UKMnya, Kaka gung sendiri sudah memiliki calon pengurus baru yang nantinya akan melanjutkan program-program kerja UKM computer club. Calon Ketua yang baru berasal dari Jurusan Teknik Elektro, dia biasa di sapa Andre, kemudian untuk calon wakil juga berasal dari jurusan yang sama dengan nama sapaan Gita, untuk sekretaris dan bendahara brasal dari jurusan Pariwisata, Dedik sebagai bedahara dan Gayatri sebagai sekretaris. Pengurus baru di ambil dari mahasiswa semester satu (pengurus baru di pilih oleh calon ketua baru).

Sedangkan di UKM English Club yang awalnya diketuai oleh Mahasiswa Akuntansi juga, duduk di semester V dan kerap di sapa dengan panggilan Kak Udik, juga sudah memiliki calon Penghurus baru yang siap menggantikan dan meneruskan program kerja dari pengurus sebelumnya. Untuk Calon ketua berasal dari jurusan pariwisata, biasa disapa Tuti, Tuti merupakan mahasiswa semester 3. Untuk wakil berasal dari jurusan yang sama namun dari semester yang berbeda dan kerap di panggil Sri. Untuk sekretaris berasal dari jurusan Teknik Elektro yang bernama Mahesa dan yang terakhir adalah bendahara. Untuk saat ini calon bendahara baru berasal dari pariwisata, masih duduk di semester satu dan biasa di panggil Feny. Semoga nantinya para calon pengganti dapat mengerjakan kewajibannya dengan baik sehingga menimbulkan kebanggaan dari pendahulunya.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi anada yang membutuhkan informasi mengenai calon pengurus baru UKM Computer dan English.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar